Sabtu, 09 Juli 2011

Cerita Lucu Bejo Vs Karjo Episode 2

Kelanjutan dari cerita sebelumnya… Cerita Lucu Bejo Vs Karjo Episode 1, bersetting di kantin kampus , tepatnya warung bang imron, penjual ketoprak paling enak se kampus..,dikemas lebih menarik dan cerita lebih kocak habis… cek it dot…!!!
Dalam balutan busana yang seadanya alias kumel, tanpa mandi, pakai deodorant parahnya no sikat gigi, Karjo berangkat menemui seseorang yang membuat nama buruknya menjadi semakin buruk, tidak lain tidak bukan adalah si cupu Rengga…..,, Manusia berkacamata, berpostur 172 cm dan memiliki gigi berbehel biru dan bibir sedikit agak panjang dari umumnya dan bermuka sangat-sangat menjengkelkan,
Tepatnya dikantin kampus tempat bang imron jualan ketoprak.
Karjo : ( sengaja melototin makhluk cupu itu… ) …. grrrr…..
Rengga :habis kemping kemana cint…,,, muke lu ancur kayak semangka jatoh…. ( ketawa nyengir ) ko, ngelihatin aku nya kaya gitu sih cint….??, kenapa? ceriyta dunk ke aye…,,,!!??
Karjo : ( malah menampakkan wajah 300 X lebih serem dari yang tadi )
Rengga : Yeeeee.. Malah Melotot, takut ni cint,,,.. jangan gitu ah,, nggak asyik ah…,,
Karjo : lu yang ngga asyik!! ( Nomot pisang goreng )
Rengga : Lho ko jadi aku sich cint yang engga asyik.,,,,???? apa salah aku nih?
Karjo : Lu ngomong apa ajah bencong,, ! ke anak-anak kmaren….??!!( emosi berlebihan + ngambek )
Rengga : aku emang ngapain….,,, ? aduh boo’k bener ga paham dech..( bloo’on )
Karjo : iya lu g paham tapi hati gw ancur gara-gara gosip sialan lu kmaren….
Rengga : ( bengong )….
Karjo : yeeeee lu malah bengong!!
Rengga : aduh cint.. aku bener-bener kaga ngerti apa yg yu bilang,, secara kemaren kite gank ember lagi diskusi masalah cowok,… engga ada yg laen… ( sambil nyomot pisang goreng )
Karjo : nah lu….ikut-ikut gw aj lu pke nyomot pisang goreng….! bo’ong lu sekarang ma gw…… yeeeeeee! gw udah g betah, gw mo bilang klu kmaren lu hbis bikin gosip sial yang ngata-ngatain gw Lesbong…! itu yg di bilang sahabat gw sedari lulus palygroup si Bejo!! ( bangga dengan kesetiakawanan sahbatnya )
Rengga : What..,, emang tu!! dasar si Bejo, ember bocor diye,, cucian kucel,, !( ngomel )
Karjo : loh lu malah ngatain si bejo ?
Rengga : Iya dasar mulut temen lu…! udah kayak kompor mleduk,, iye sih cint , emang kemaren kite bahas-bahas lu juga,,, hihihihi
Karjo : nah lu.. tu apaan kalo ga bahas gw, trus lu ngegossip ga jelas,,! enak aja lu kata gw lesbi!! sakit ati gw !!
Rengga : Aduh cint,, aye kaga bilang kalo yu lesboong, aye cuman nebak ajah.. waktu si Ida tanya-tanya tentang yu…., jangan-jangan yang ngebuat yu nejomblo selama ini karena lu Les*i….! ya terus aku iya in ajah,,,
Karjo :….
Rengga : nah mungkin pas aku ngomong gtu, tu si panci bocor dateng,, kiranya gw yang sebar pitnah kalo yu les*i…. ( polos )
Krjo :,, aduh ko malah ruwet urusanye kalo udah gini,,….! sial
Rengga : emang kenapa ya cint? ko muke lu jadi lemes gtu…,,
Karjo : Masalahnya gw udah tarohan juga sama si bejo, buat ngedapetin cowok itu, banci…!
Rengga : yeeeeeeeeee,, xixixix ML DL tuh cint…. hihihihi
Karjo : Maksud lu??? ( bingung )
Rengga : Masalah Lu Derita Lu…!,,, ketawa ngakak!…,,,,( semua gigi terlihat selama ngakak )
Karjo : Hush!!! diem lu!! gw lepas juga gigi sebehel lu sekalian…!
Rengga : ( menutup mulut )
imron : wah bisa-bisa warung gw jadi arena tinju nih…, pada ribut dari tadi ni lu-lu pade,,
Rengga+Karjo : BERISIK!!!
Imron : waduh… kena semprot ni gw….
Karjo : udeh bang mendingan sono bikin noh ketoprak pada ditungguin noh sama orang-orang laper, kita mah numpang ribut aja disini…! ( jutek )
Imron : nah Lu pade kaga pada laper…? ( menawarkan ketoprak kebanggaan ) dari tadi gw denger nyrocos kanan-kiri,,,!?
Kajo : Laper juga gw ngomel dari tadi…( pandangan tajam menuju rengga )
Rengga : ( pura-pura lugu ) ko liatnya gitu ke aku cint.,,,
Karjo : ( senyum licik ) udah lu tinggal bliin gw ketoprak bang imron, terus lu gw ampuni…! gmana
Rengga : yeeeeeeeee,, Lu.. kalo udah gini ajah minta bayarin,,, ( ngomel ) bla…bla…bla…
Karjo : Bang keroprak yang pedes,, makan sini atu…! trus yang kaga pedes atu dibungkus,,, trus pisang goreng 5 biji, sama kroket, telor asin trus jangan lupa es cendolnya juga dibungkus… ok bang,,, buat stok di kos…. xixixi
Rengga : ( Melongo ) tu perut ape TPS cint,,, kaga sewarungnya sekalian sono lu bawa,,,!!
Imron : ( Ketawa-ketiwi sambil ngulek bumbu )itu mah masih dikit,, lom yang laen-laen kalo udah sakit ati,,, malah bisa rombong gw diye sikat…. xixixixixixixi
Rengga : yeeeeeee malah ikutan ngomel ni orang !! Cepet sono buatin bang,, keburu demo cacing diperut diye!!
karjo lagi enjoy sekarang udah kenyang n Setelah puas menikmati 1/2 gelas es cendol ternikmat se antero kampus, karjo sampai terbawa mimpi… ( ceritanye diye ketiduran didepan tivi ) trus mimpi buruk sepanjang hidupnya….
****Dalam Mimpi ****
Cowok ganteng : sendirian aje ni non…?
karjo : iye bang…
cowok ganteng : mau kemane??
Karjo : ni kagak liat gw udah dandan cakep, mau nemuin situ…
cowok ganteng : emang situ sengaja? dateng ke sini buat gw ni??
Karjo : iye bang….
Cowok ganteng : nah kalo udah gini biasanya , pengen jalan kemane neng?
Karjo : Terserah abang ajah deh…!!
Cowok ganteng : kok terserah gw? ntr nyesel lo kali si eneng kagak bilang mau kemane!…
Karjo : gw sich nurut aje ape kate abang,,,…mau dibawa kemane juga gw mau bang…
Cowok ganteng : iyee,, ikut abang dah kalo gitu ketemuan ma cewek inceran gw….
Karjo : ape bang…..!!
Cowok Ganteng : iye,, eneng ikut ke rumah gebetan abang, yang paling cakep…,,
Karjo : emang mau kerumah siape ni bang…
cowok ganteng :kerumah neng BEJO..
Karjo : apeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!
**** Alam Nyata****
Terbangun dari mimpi, dan melihat si bejo menghabiskan tegukan terakhir es cendol pelepas dahaga dari mimpi buruk yang barusan kejadi….menyesal karena tidak bisa menyelamatkan es cendol ternikmat dari cengkraman makhluk bringas bernama bejo….
Karjo : ( nafas cepet ) hosh,, hosh,, hosh,,,
Bejo : nape lu?? mimpi buruk?,,( ketawa nyengir ) mimpi dikejar anjing ato dikejar orang bayar tagihan bon makan lu dikantin??
Karjo : Lebih parah ,,kalo yang atu ni…!!
Bejo : Tumben-tumbenan lu bisa ngimpi buruk siang bolong gini!! salah minum es Kale lu…?
Karjo : Yeeeeeeeee!! mana es cendol gw lu embat juga!!
Bejo : salah ndiri lu gw tanya tadi ngangguk-ngangguk ndiri….yawdah gw sosor aja sekalian gw abisin…
Karjo : kapan lu gw bolehin sikat es gw..
Bejo : nah tadi pas lu ngiler disofa sengaja gw tanya, eh lu nya malah ngangguk-ngangguk terus…!! ya udeh gw sikat aja…!!
Karjo : lu sih ……………….!!! kagak di sini , kagak di mimpi masih ajah embat pnya gw….( ngomel )
Bejo :…..??????? ( 1000 X lebih binggung dari biasanya )
Karjo : ape?
Bejo : tauk…..! Lu kagak Ngampus Hari ini??
Karjo : udah,, nih kagak liat gw ngiler disofa masih pake kaus kaki…? gw tadi habis dari kampus,
Bejo : yah bagus lah ,, lu masih ada niat buwat ketemu fans lu di kampus…
Karjo : Mksud lu ?
Bejo : xixixixixixixi….Btw tarohan kite masih jalan,, gw ingwtin sekali lagi detline lu ma gw udah tinggan 29hari 17 jam lagi….! ok
Bejo :…..
Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar