Sabtu, 09 Juli 2011

” Cerita Aneh Soal Kematian “

Kematian selalu berhubungan dengan hal yang menyedihkan dan sangat memprihatinkan, air matapun terjatuh ketika kita membaca, mendengar atau berbicara tentang kematian, tetapi MauNulis kali ini memberikan berita dan wacana seputar beberapa kejadian kematian seseorang yang sangat mengundang gelak tawa!!
kaktus
kaktus

Kenapa bisa terjadi…? terang saja,, ketika seseorang membaca cerita nyata tentang kematian ini tidak akan bisa menahan tawa karena entah itu kebodohan atau kesalahan yang meninggal…!!udah gak sabar mau baca ya…??!! :p
chek it dot…!!
=> Meninggal karena kaktus
Apa yang ada dipikiran anda tentang kaktus, ketika kita bicarakan tanaman berduri yang sangat imut ini ??
Pada tahun 1982, David Grundman dan seorang temannya sedang pergi berburu kaktus. Mereka bertemu sebuah kaktus besar.
Kaktus ini adalah kaktus Saguaro setinggi hampir 8 meter yang berumur kira-kira 100 tahun.
Di depannya ada sebuah kaktus kecil. Lantaran sudah tidak sabar untuk bermain ,Mereka menembaki kaktus kecil dulu, dengan puas merekan merobohkan kaktus malang itu dan mereka berhasil….. :)
Nah Sekarang giliran yang besar. Hal yang sama mereka lakukan berulang- ulangTapi yang terjadi,,,,!!! malah kaktus raksasa tadi tertembak sampai bolong, dan akhirnya jatuh menimpa Grundman. Ia meninggal seketika. Benar-benar balas dendam oleh kaktus!.
=> Meninggal karena domba???????
Pada tahun 1999, Betty Stobbs sedang memberi makan domba-dombanya dengan sepeda motor yang memiliki bak di belakannya. Makanan untuk para domba tersebut terletak di bak belakang sepeda motornya.
Saat itu,Tidak ada yang tau kenapa denang domba-domba tersebut rupanya sedang kelaparan. Mereka pun menyerbu bak belakang tersebut, sampai-sampai Betty Stobbs terlempar ke jurang sedalam 30 meter.yang berada di sebelah jalan itu , Ia belum meninggal karena “lemparan” ini. Namun na’as terjadi….ke mana sepeda motornya? Ternyata ada tepat di belakangnya, dan ia pun tewas tertimpa sepeda motornya sendiri.
=> Meninggal saat “rekonstruksi”
Pada tahun 1991, seorang wanita Thailand berusia 57 tahun bernama Yooket Paen, terpeleset kotoran sapi sedang berjalan di kebunnya. Setelah itu ia terpegang sebuah kabel telanjang (tanpa bungkus), dan tersengat listrik sampai meninggal.
Setelah pemakamannya, adik Paen datang ke kebun tersebut. Ia juga terpeleset kotoran sapi yang sama, terpegang kabel yang sama, dan meninggal juga. siapa yang salah….?
=> Meninggal karena lidah tergigit….?
Allan Pinkerton (1819-1884) adalah seorang agen detektif yang terkenal dengan Pinkerton detective agency-nya. Suatu hari ia sedang berjalan di trotoar. Ia terpeleset.Pria ini Tidak sengaja menggigit lidahnya sendiri , dan terjadilah infeksi yang kemudian membunuhnya.
??????????????????????????????
=> Meninggal karena janggut.
Hans Steininger merupakan orang Austria yang terkenal karena janggutnya yang terpanjang di dunia.
Panjangnya sekitar 140 cm. Pada suatu hari di tahun 1567, terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Karena terburu-buru, ia menginjak janggutnya sendiri dan terjatuh. Lehernya patah dan ia pun tewas seketika. that’s too bad!!! :p
Tetapi apapun itu,, pasti setiap kematian akan membawa kesedihan dan berdampak sedih pada orang-orang yang ditinggalkannya… semoga mereka bersabar….. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar