Sabtu, 09 Juli 2011

Cerita Lucu Bejo Vs Karjo Episode 1

Siapa Tidak suka Cerita Lucu…? Semua Pasti senang membaca cerita lucu, entah iseng atau hanya sekedar mengisi waktu luang biar enggak kebawa suasana suntuk.., Cerita Lucu ini di Jamin Mengocok Perut anda,

Karjo Vs Bejo Episode 1Disebuah kamar kos-kosan yang sederhana dan sempit bin kucel, bantal, guling, boneka, selimut, kipas, sendal butut, dan beberapa perabot jelek lainnya berantakan tanpa aturan,Karjo sedang asyik nungging di ranjang bawah sembari menyelesaikan beberapa TTS gak penting yang akhir-akhir ini menyita waktu dan tenaganya, sedangkan si Bejo sibuk cabutin bulu ketek yang makin lama makin rimbun,, dasar jorok udah 3 bulan ini malas cabut-cabut bulu..,,
sebenarnya dua cewek males ini bisa dibilang aneh bin ajaib..dari nama ajah udah gak keren, satu bejo laennya karjo, si Bejo anaknya manis cool n bisa dibilang mukenye mirip tuh sama agnes monica, versi rada-rada itemnya… nah lo kalo si karjo badanya yang bongsor itu kalo muke yan bisa dibilang mirip artis holiwot yang namanya siapa itu,,, akh … lupa..,, pokoknya tampangya sich imut-imut,, tapi kalo kelakuan mah kalah tu preman pojokan pasar…,, wih..,, hobbi keduannya olahraga, Basket sich, biar keren kedua nya sama-sama masuk club basket, di kampus, yah emang dasar udah pemain basket dari Play Group, keduannya diterima tanpa test.
Bejo Paling hobby mainin n di mainin cowok,, wih… kalo udah telphon udah lupa daratan, makan lupa, tidur lupa, apa lagi mandi yang lebih ditakutkan lupa kalo dia punya utang 2 minggu bon sama warung depan kos huft..,, cowok bagi bejo adalah semuanya, tanpa cowok kayaknya bejo bakalan megap-megap tu di UGD, nah kalo si karjo, paling benci ama yang namanya cowok, bisa dibilang karjo itu hobbi mematahkan hati banyak cowok, siapa gak naksir, muke cakep, bohay, jago basket, tapi sayang kira-kira dia suka cowok gak…. ups!!
Karjo : Mau dicabutin sampek gundul , sampe ilang ketek lu juga gak bakalan ada cowok cakep deketin lu…( manyun )
Bejo : emang lu , g suka cowok…ckckckckc, udah deh jo, lu kalo sirik ma gw tu bilang aja,,,xixixixi
karjo: emang gw sewot, nglirik gebetan lu aja ogah,, gw males jo,,lu sich, koleksi ko cowok,,,apa g ada yg laen apa
bejo : nah lu…. bagus kan,,, dari pada kolesi perangko, udah lawas tu,, ketinggalan zaman neng…
bejo : enakan juga cowok, bla bla bla bla
karjo : aaahhh….. udah dech stop pusing gw dengernya..,,, dari pada lu ngomel bikin pusing, makan sana cowok2 tuh..,,kalo gw g dech!!
bejo : lu sich idup ko buat diri sendiri terus,,, sekali2 nampang, cari gebetan, cari cowok… biar g dibilang yang aneh-aneh lu….
karjo : maksud lu???
bejo : jadi gini,, kemaren nih gw pas dikantin kampus gw denger kata si rengga temen kita sekelas yang paling cupu n mukanya paling nyebelin, lu digosipin lesbong cint..,,,
karjo : what…!! Hah………….berani bener si mata empat tu,, apa minta ditambah dua lagi matannya!! sial….,,,awas aja klo ketemu gw bikin ilang semua giginya,,
Bejo : yah lu harus buktiin ke semuanya kalo lu gak lesbong jo…??? kalo menurut gw itu cara, membersihkan nama lu…! xixixixixiix ( tersenyum puas )
Karjo : kok jadi lu yg semangat pengen bukti,,…. maksud lu apaan nih?
bejo : nah lu,,, kalo udah gini lu pasti tau maksud gw.,,, sementara lu bersihin nama lu… lu juga tarohan ma gw,,, lu bisa dapet cowok lebih ok dr gw apa gak????
karjo :………………………
Bejo : alah gw pasti udah tau, udah menang kayak nyang dulu-dulu, pasti lu kagak mau,,,…
Karjo : dill
bejo : What… serius lu….,,,
Karjo : dua Rius gw!! puas lu…,,,
Suasana jaadi hening seketika, si bejo berhenti sesaat nyabut kanan-kiri tuh rambut ketek,,, si karjo berhasil nyelesaiin sehalaman TTS gak penting.,, Bersambung……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar